Tuesday, January 21, 2014

JanYOUary!

Yes YOU!
Happy New Year!! :))

My my... udah berapa lama rumah ini gak ditengok... Untung gak dikasi no telpon, nanti disangka mo dilelang pulak. ;p

Sudah 20 hari menginjak JanYOUari 2014, bagaimana kabar Anda & kamu kamuu kaamuu...*eh ?
Kuharap sehat sentosa dan bersemangat mencapai mimpi yang tertunda ya!
Aku juga sehat sentosa, aman bahagia, cerah merona, karena baru saja melewatkan Natal, Tahun Baru, & ulang tahun dalam kesyahduan musim dingin. :)

Jadi.. aku menulis blog ini jauh di negeri orang. Yah, takdir membawaku kemari..ke negeri Paman Sam. Dan sampai sekarang, sungguh aku belum pernah tau yang namanya Paman Sam ituh...yang maannaaaa..??? *dipelototinorang

Well..well...kembali ke laptop. Walo nulis ini pake hp ya..ehm..Android maksudnya. ;p
Aku akan senang sekali berbagi cerita & berita denganmu semua. Mari semangati diriku untuk menulis lagi. Hihi.

Membaca kisah-kisah yang kutulis di blog membuatku merasa menemukan passion menulis kembali. Hidup seakan terpampang nyata di kaca spion. Yah walo gak semua kisah hidup kubeberkan di sini, setidaknya mengingat-ingat kembali life event yang pernah ada akan menjadi terapi tersendiri bagiku.
Melihat tulisanku tentang gaun pernikahan, yeaa..kamu harusnya tau kalo aku udah nikah (eh kok maksa..haha).
Hidup pernikahan emang seru. Apalagi masih baru. Yaa kaannn...?!
Belom lagi cerita tentang bayi mungil unyu-unyu yang menghiasi rumah tangga kecil kami. Bayi itu udah setaun lebih sekarang..lagi masa lucu-lucunya dan pengen tau apa aja yang bisa dipanjat.
Truuss...ngeliat postingan makanan...aahh..bikin ngiler aja emang. 
Di sini aku jadi *terpaksa* mandiri.
Kalo ngiler pengen makan bakso, pempek, martabak, ronde, nastar...bikin sendiri!!
Walhasil, sekarang aku dikenal sebagai chef selebriti terkenal jago deh mo bikin makanan kesukaanku waktu di Indo dulu.
Tapi sekarang aku gak terima pesenan dulu yah kawan-kawan. (Biaaarrr...pede abis sekalian :D)

Foto & kisah seru lainnya akan kuapdet nanti yah. Janji deh. 
Sun sayang tahun baru. Mmmuahh!! *kissbyewave


No comments: