Monday, June 16, 2008

I'm always here

Mendengarkan seringkali bukan menjadi sesuatu yang menyenangkan. Apalagi jika kita mendengarkan hal-hal yang tidak disukai oleh telinga kita.

Kemarin aku mendengarkan sahabatku berkeluh kesah dan akhirnya menangis sedih. Aku bukannya tidak mau mendengarkan, tapi rasanya sakit ketika merasakan kepedihannya.


Dan begitulah sahabat.
Walaupun jauh, seorang sahabat tetap perlu menyiapkan dirinya untuk ditumpahi oleh segala suasana hati. Bahkan jika harus menangis sedih di balik telepon.. hanya bisa memberi telinga dan memberi semangat agar sahabat di seberang sana dapat kuat menghadapi berbagai hal yang menekannya.

Untuk sahabatku nun jauh di sana..
Sabar yah..aku mendengarkanmu. Aku mengerti. Aku peduli.
Tapi Dia lebih peduli pada hidupmu.
Jadi, tetaplah kuat dan bersemangat seperti kamu yang ku kenal... karena aku tahu, semuanya bisa kamu lewati dengan doa-doa kita.

I'm always here.. as usual..

No comments: